get app
inews
Aa Read Next : Manajemen PSMS Medan Tunjuk Legimin Rahardjo Gantikan Miftahudin Mukson

Legimin Rahardjo Optimistis Bawa PSMS Medan Lolos ke Semifinal Liga 2

Minggu, 21 Januari 2024 | 19:55 WIB
header img
Legimin Rahardjo Masih Optimis Bawa PSMS Medan Lolos ke Semifinal Liga 2. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PSMS Medan bertekad meraih tiga poin saat menjamu Semen Padang di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Senin (22/1/2024).

Kemenangan melawan Kabau Sirah -julukan Semen Padang- merupakan langkah awal Ayam Kinantan -julukan PSMS Medan- lolos ke babak semifinal Liga 2 2023-2024.

Anak asuh Caretaker Pelatih PSMS, Legimin Rahardjo, kini berada di dasar klasemen sementara Grup X dengan raihan satu poin. Kendati begitu, masih tetap berpeluang lolos dengan syarat harus menang di tiga laga sisa.

Mengingat, tiga tim di atasnya, seperti Semen Padang (peringkat 1 dengan 5 poin), PSIM Yogya (peringkat 2 dengan 5 poin), dan Persiraja (peringkat 3 dengan 3 poin).

Legimin Rahardjo menyampaikan kesiapan tim menjelang lawan Semen Padang. Ia mengungkapkan, anak asuhnya telah berlatih secara intens beberapa hari terakhir.

"Kami telah fokus pada persiapan pertandingan besok. Semua pemain dan staf kepelatihan siap memberikan kemampuan maksimal untuk meraih poin penuh dan memperbaiki hasil di Padang kemarin," ujar Rahardjo, Senin (21/1/2024).

Terkait kekalahan 2-0 di kandang Semen Padang beberapa waktu lalu, sebut Rahardjo, tim telah melupakan pertandingan tersebut. Ia menegaskan bahwa tim Ayam Kinantan kini sepenuhnya fokus pada pertarungan berikutnya.

"Kami belajar dari pengalaman kemarin dan melakukan perbaikan untuk menghadapi Semen Padang. Semoga kami mendapat ridho dan berkah untuk meraih tiga poin," jelasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut