get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sugianto, Pemenang Kategori Humanitarian dan Sociopreneur di USU Alumni Awards 2023

Prodi Sastra Inggris USU Gelar Gathering Alumni, Budi Warsito Dipercaya sebagai Ketua Ikalsi 

Minggu, 21 Januari 2024 | 12:08 WIB
header img
Program Studi Sastra Inggris, Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Universitas Sumatera Utara (USU) menggelar alumni gathering, Sabtu (20/1/2024) di Hotel Swiss-Bellin, Jalan Gajah Mada, Kota Medan. 

MEDAN, iNewsMedan.id- Program Studi Sastra Inggris, Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Universitas Sumatera Utara (USU) menggelar alumni gathering, Sabtu (20/1/2024) di Hotel Swiss-Bellin, Jalan Gajah Mada, Kota Medan. 

Dalam kesempatan itu, suasana kegembiraan sangat kental. Senyum sumringah dari para alumni Sastra Inggris USU terlihat jelas karena dapat bertatap muka dengan rekan satu angkatan yang telah lama tak bertemu. 

Mulai dari angkatan tahun 1971 hingga tahun 2018 turut hadir. Alumni Gathering Sastra Inggris USU juga dihadiri Dekan Fakultas Ilmu Budaya Prof. Dr. Dra. T. Thyrhaya Zein, M.A, Kaprodi Sastra Inggris FIB USU, Mahmud Arief Albar SS, MA beserta jajaran. 

Selain alumni gathering, dalam kesempatan itu juga diumumkan kepengurusan Ikatan Alumni Sastra Inggris (Ikalsi), FIB USU periode 2024-2028. Budi Warsito, S.S yang merupakan alumni angkatan 2003 dipercaya untuk memimpin Ikalsi. Budi menggantikan Panut Hadisiswoyo SS,. MA,. MSc, yang merupakan Ketua Ikalsi sebelumnya. 

"Terimakasih yang sebesar besarnya kepada para senior yang telah mendukung dan memilih saya untuk menggantikan bang Panut Hadisiswoyo Ketua Ikalsi sebelumnya. Dimasa kepemimpinan bang Panut para alumni kompak dan solid. Semoga di kepengurusan baru kekompakan terus terjaga," jelas Budi. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut