get app
inews
Aa Read Next : Ekonom Bank Mandiri: Ekonomi Indonesia Stabil di Tengah Eskalasi Risiko Geopolitik Global

Simak, Ini Jawara Wirausaha Muda Mandiri 2023 Bank Mandiri 

Sabtu, 20 Januari 2024 | 11:14 WIB
header img
Jawara Wirausaha Muda Mandiri 2023 Bank Mandiri (ist)

Kategori Teknologi: 

Juara 1: Sandy Wijaya dengan bisnis Ciroes, yang merupakan Circular economy marketplace yang menghubungkan penjual dan pembeli sampah daur ulang untuk bertransaksi dengan mudah, cepat, dan menguntungkan melalui satu platform 

Juara 2: Ratih Rachmatika dengan bisnis SIAB Indonesia, yang merupakan sistem yang mengatasi permasalahan air bersih dari hulu ke hilir mulai dari penemuan sumber mata air, filtrasi air bersih secara otomatis sesuai standar kemenkes, pendistribusian air yang dilakukan secara realtime dan online dengan teknologi Internet of Things (IoT) hanya dengan satu alat (one stop solution). 

Juara 3: Benarivo Triadi Putra dengan bisnis Atourin, yang merupakan penyedia katalog inventory desa wisata se-Indonesia yang terdiri dari paket wisata, lokal experience, homestay desa, dan souvenir atau oleh-oleh khas desa wisata. 

Kategori Kreatif: 

Juara 1: Arka Irfani dengan bisnis Bell Living Lab, yang merupakan bisnis dalam pemanfaatan limbah kopi untuk disulap menjadi produk fashion yang kekinian. Menjadikan bahan tersebut, bahan yang berkelanjutan dan dapat digunakan banyak orang 

Juara 2: Evan Nico Kristanto dengan bisnis Locarpet Craft, yang merupakan Produk seni kreatif karpet berbasis di Magelang yang menonjolkan esensi aksesori yang menunjang suasana dalam ruangan melalui seni dan desain untuk interior. 

Juara 3: Rafida Nur Aini dengan bisnis Medividi, yang merupakan perhiasan berbahan dasar kuningan dilapisi emas 18 karat yang juga menerima custom order untuk wedding, engagement, dan special occasion lainnya dengan material perak, emas, dan palladium serta berbagai macam batu.

Disamping pemenang Business Existing terdapat juga Pemenang Business Plan Muhammad Al Faaiz dengan bisnis Yumi “live young & healthy” merupakan Fruit Soyghurt Drink yang difermentasi dengan biji kedelai, buah-buahan serta bakteri baik yang tinggi akan protein dan probiotik. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut