get app
inews
Aa Read Next : Ekonom Bank Mandiri: Ekonomi Indonesia Stabil di Tengah Eskalasi Risiko Geopolitik Global

Simak, Ini Jawara Wirausaha Muda Mandiri 2023 Bank Mandiri 

Sabtu, 20 Januari 2024 | 11:14 WIB
header img
Jawara Wirausaha Muda Mandiri 2023 Bank Mandiri (ist)

Kategori Boga: 

Juara 1: Muhammad Bayu Hermawan dengan bisnis Tambiyaku, yang merupakan perusahaan makanan sehat berbahan dasar sorgum yang terjangkau. 

Juara 2: Redha Taufik Ardias dengan bisnis Sila Artisan Tea, yang merupakan produsen teh yang hadir sejak tahun 2018, dalam misi mengangkat citra produk agri Indonesia untuk kesejahteraan insan tani, “consumer wellness”, dan kelestarian alam Nusantara. 

Juara 3: Wiko Puji Susanto dengan bisnis Fishsnack, yang merupakan snack bergizi dari ikan yang hadir untuk memudahkan makan ikan menjadi lebih praktis, diproduksi dari hulu sampai hilir dengan memberdayakan petani ikan. 

Kategori Sosial & Lingkungan: 

Juara 1: Mohammad Rofiul Ulum dengan bisnis Bintang Songo Indonesia, yang merupakan usaha yang mengutamakan Pemberdayaan Masyarakat, khususnya Ibu Rumah Tangga di Bidang jasa pengolahan limbah Kayu lapis menjadi Bahan Baku Pembuat Triplek atau Plywood yang berada di Lumajang 

Juara 2: Yonatan Soedarto Prasetia dengan bisnis Truly Natural Organic, yang merupakan produk bumbu alami, cocok untuk vegan, non-MSG, non-GMO, tidak mengandung soya, tidak menggunakan bahan pewarna dan seluruh bahan memberdayakan hasil dari para petani. 

Juara 3: Arif Rahman Faiza Asri dengan bisnis Nom Nom Herbs & Spices, yang merupakan perusahaan rintisan yang mengembangkan metode, teknologi, dan ekosistem pertanian berkelanjutan dari hulu ke hilir dengan dukungan pembinaan secara langsung kepada para petani. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut