get app
inews
Aa Read Next : Miris, Suami Aniaya Istri gegara Beda Pilihan Capres di Batam

Perampok Tewas saat Duel di Rumah Korban, Penghuni Rumah Takut Ada Balas Dendam

Jum'at, 19 Januari 2024 | 13:27 WIB
header img
Korban perampokan di Perumahan Pertamanan BP Batam, Sei Temiang, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau, masih mengalami trauma. Foto: Defrizal/ iNews Batam

BATAM, iNewsMedan.id - Korban perampokan di Perumahan Pertamanan BP Batam, Sei Temiang, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau, masih mengalami trauma.

Mereka merasa takut akan adanya pembalasan, terutama setelah mengetahui bahwa pelaku perampokan, Herman (56), telah meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Mercy Roro (55), salah seorang korban, mengungkapkan perasaan ketakutannya ketika ditemui di RSUD Embung Fatimah. "Saya masih merasa takut, khawatir akan ada balasan, entah dari teman atau kelompoknya," ujar Mercy sambil menjaga anaknya, Hapur Rahmatullah, yang masih dirawat di rumah sakit setelah ditikam oleh pelaku pada Kamis (18/1/2024).

Mercy meminta bantuan dari pihak kepolisian untuk menjamin keamanan dan keselamatan keluarganya. "Saya memohon perlindungan dari polisi karena tempat tinggal saya sepi," tambahnya.

Selain itu, Mercy berharap adanya bantuan untuk biaya pengobatan anaknya. Anaknya mengalami luka tusuk di dada dan paru-paru akibat serangan pelaku dengan sebilah badik selama pertarungan.

Di sisi lain, Kapolsek Sekupang, AKP Muhammad Rizki, menyatakan telah menjenguk korban, Hapur Rahmatullah (30), di rumah sakit. "Kami menjenguk anak korban yang terluka saat menyelamatkan ibunya dalam insiden pencurian dengan kekerasan pada tanggal 17 Januari 2024," kata Rizki.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut