get app
inews
Aa Read Next : PARHOBAS Siap Menangkan Pasangan Bobby-Surya di Pilgub Sumut 2024

Pejabat Dinas Pendidikan Kota Medan Arahkan Guru Pilih Capres Nomor 2

Selasa, 16 Januari 2024 | 15:02 WIB
header img
Viral diduga Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Kota Medan mengarahkan para guru untuk memilih calon presiden nomor urut 2. Foto: Tangkapan Layar

MEDAN, iNewsMedan.id -  Viral diduga Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Kota Medan mengarahkan para guru untuk memilih calon presiden nomor urut 2. Bawaslu Medan sudah mendapatkan laporan dan tengah melakukan penelusuran.

Video berdurasi 2 menit 15 detik viral dan menghebohkan masyarakat Medan. Dalam video tersebut diduga seorang Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Medan sedang berkumpul dengan para guru.

Dalam percakapan di video tersebut disampaikan bahwasanya calon presiden nomor urut 2 memiliki kekuasaan, Prabowo sebagai menhan sedangkan Gibran wali kota Solo yang juga anak presiden Jokowi.

Divideo tersebut juga disampaikan bahwasanya Gibran merupakan abang ipar dari Wali Kota Medan Bobby Nasution yang merupakan pimpinan di Pemerintahan Kota Medan.

Ketua Bawaslu Medan David Tampubolon mengatakan sudah mendapat informasi ini sejak hari minggu. Pihaknya sudah menurunkan tim untuk melakukan penelusuran terkait kebenaran video tersebut.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Medan saat ditemui di kantornya tidak dapat dikonfirmasi. Ketika dihubungi via saluran telpon juga tidak menjawab.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut