get app
inews
Aa Read Next : Lapas Kelas I Medan Maksimalkan Ketersediaan Guiding Block Bagi Warga Binaan Kelompok Rentan

Lapas Kelas I Medan Laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama dan Janji Kinerja Tahun 2024

Senin, 15 Januari 2024 | 16:59 WIB
header img
Lapas Kelas I Medan Laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama dan Janji Kinerja Tahun 2024. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dalam langkah strategis menuju birokrasi yang bersih, Lembaga pemasyarakatan Kelas I Medan, melaksanakan pencanangan Zona Integritas di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Senin, (15/1/2024). Penandatanganan Komitmen Bersama & Janji Kinerja 2024 diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan dan Jajaran.

Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian selaku pembina apel yang juga dirangkai dengan Penandatangan Komitmen Bersama & Janji Kinerja 2024 menyampaikan semangat dan komitmennya.

"Bapak/Ibu petugas Lapas Kelas I Medan, hari ini kita melaksanakan penandatangan sebagai wujud komitmen kita, semoga apa yang kita tanda tangani sebagai wujud tanggungjawab kita dan kita memohon kepada Tuhan, untuk bisa mewujudkannya, mari kita bersama tingkatkan pelayanan kita," jelas Maju Amintas Siburian.

"Kalau kita kompak dan solid, dengan bangun komunikasi yang baik, belajar untuk tidak berdebat kusir dan menghindari keegoisan masing-masing, mudah-mudahan tujuan kita tercapai, pembangunan Zona Integritas di Lapas I Medan," tegas Maju Amintas Siburian.

Penandatanganan komitmen ini, bukan hanya mengukir prestasi, melainkan juga menunjukkan tekad untuk menjaga integritas, mendukung reformasi birokrasi, dan memberikan pelayanan publik terbaik di Lapas Kelas I Medan.

Pencanangan Zona Integritas hari ini menjadi langkah penting dalam membangun fondasi bersih untuk pelayanan publik yang optimal.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut