get app
inews
Aa Read Next : Buka di Binjai Mall, RamenYa Beri Promo Buy 1 Get 1 Ramen

RamenYA Resmi Membuka Outlet Ke-81 di Manhattan Times Square Medan 

Senin, 25 Desember 2023 | 18:10 WIB
header img
RamenYA kembali membuka outletnya di Medan, tepatnya di Manhattan Times Square pada hari Selasa, 19 Desember 2023. (iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id- RamenYA kembali membuka outletnya di Medan, tepatnya di Manhattan Times Square pada hari Selasa, 19 Desember 2023. 

Menyusul kesuksesan pembukaan outlet-outlet sebelumnya di Pulau Jawa, RamenYA memperluas kehadirannya dengan membuka outlet baru di Pulau Sumatra. 

Salah satu hal menarik dari pembukaan outlet RamenYA kali ini adalah pengenalan konsep baru dengan suasana Jepang yang mewah dan nyaman. 

Chinta Zahra, perwakilan RamenYA, menyampaikan kebahagiaannya melihat antusiasme positif masyarakat Kota Medan terhadap kehadiran RamenYA. 

"Kami sangat senang melihat antusiasme yang positif dari masyarakat Kota Medan terhadap kehadiran RamenYA di sini," ucap Chinta Zahra, saat grand opening outlet RamenYa di Manhattan Times Square, Medan, Senin (25/12). 

Chinta menjelaskan Manhattan Times Square juga merupakan outlet ke-4 RamenYA di Medan. 

"Selain di Manhattan Times Square, kami juga akan membuka outlet di Binjai Mall, sehingga pelanggan memiliki banyak pilihan untuk menikmati menu best seller kami, Legendary Chicken Ramen," bebernya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut