get app
inews
Aa Read Next : Alween Ong Dorong Masyarakat Tak Terjebak Intimidasi Caleg 

Dialog Bersama Perempuan Petani Desa Gelam Sei Sarimah, Alween Ong Mengagas Branding Beras Lokal

Sabtu, 23 Desember 2023 | 11:39 WIB
header img
Dialog Bersama Perempuan Petani Desa Gelam Sei Sarimah, Alween Ong Mengagas Branding Beras Lokal

Alween Ong mengungkapkan komitmennya untuk mencari solusi yang berkelanjutan terhadap masalah tersebut. "Kita harus mencari solusi bersama untuk mengatasi kelangkaan pupuk ini. Pertanian yang subur membutuhkan dukungan yang berkelanjutan," katanya. 

Selain itu, Alween Ong juga menyampaikan program inovatifnya terkait distribusi bibit untuk meningkatkan produktivitas pertanian. Program ini bertujuan memberikan akses mudah kepada petani untuk mendapatkan bibit unggul dan meningkatkan hasil panen. 

"Pemberian bibit merupakan investasi untuk masa depan pertanian kita. Dengan bibit yang berkualitas, kita dapat mencapai pertanian yang lebih produktif," ungkap Alween Ong. 

Tidak hanya itu, Alween Ong juga berbagi visinya terkait program branding untuk beras hasil pertanian. Dalam upaya untuk memajukan pertanian lokal, Alween merancang program branding dengan merek "Beras Sarimah Jaya." Hal ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing dan nilai jual beras lokal. 

Sebagai calon legislatif DPR RI Sumut 1, Alween Ong juga tidak lupa mengucapkan selamat Hari Ibu kepada para ibu petani yang hadir dalam kegiatan tersebut. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut