"KAI Bandara berkomitmen untuk menyediakan layanan transportasi yang andal dan aman bagi pelanggan kami, terutama selama masa liburan Nataru ini, kami siap memberikan pelayanan terbaik serta pengalaman perjalanan yang menyenangkan kepada setiap penumpang yang menggunakan jasa KAI Bandara, untuk akses lebih cepat dan mudah ke pusat kota", ungkap Supriyanto.
"Dengan semangat melayani, seluruh insan KAI Bandara akan memaksimalkan kenyamanan pelanggan melalui kemudahan dan inovasi produk yang kami hadirkan serta berkomitmen bahwa keselamatan merupakan fokus utama selama periode Nataru," sambungnya.
Supriyanto merincikan bahwa KAI Bandara menyediakan 350.928 Total kursi untuk penumpang Nataru yang terdiri dari 168.480 Penumpang Yogyakarta dan 182.448 Kursi untuk penumpang di Medan.
"KAI Bandara terus mengingatkan kepada penumpang kereta api bandara agar dapat memesan tiket kereta bandara H-7 keberangkatan dengan menggunakan aplikasi KA Bandara, website Railink, Access by KAI, dan dapat melalui vending machine di semua stasiun KA Bandara," terangnya.
Para penumpang juga dapat mengikuti sosial media @kabandararailink untuk mendapatkan update perjalanan selama masa Nataru dan mengunjungi website www.railink.co.id untuk melihat jadwal keberangkatan yang tersedia.
Editor : Jafar Sembiring