get app
inews
Aa Read Next : Alween Ong Ajarkan Mindset Berwirausaha, Branding, dan Digital Marketing di UPU

Alween Ong Gagas Branding Baru Tebing Tinggi: Kota Pendidikan Anak Usia Dini 

Kamis, 21 Desember 2023 | 14:30 WIB
header img
Sebagai langkah nyata untuk mendukung pembangunan dan meningkatkan daya tarik kota tempat ia mengenyam pendidikan, Alween Ong caleg DPR RI Sumut 1 dari PKS,dengan nomor urut 6, menggelar dialog bersama abang becak Tebing Tinggi (ist)

TEBiNGTINGGI, iNewsMedan.id - Sebagai langkah nyata untuk mendukung pembangunan dan meningkatkan daya tarik kota tempat ia mengenyam pendidikan, Alween Ong caleg DPR RI Sumut 1 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 6, menggelar dialog bersama abang becak Tebing Tinggi. 

Dalam dialog yang penuh semangat, Alween Ong menyampaikan ide besar mengenai potensi branding kota Tebing Tinggi sebagai destinasi pendidikan anak usia dini dan pusat kuliner. 

Abang becak Tebing Tinggi, yang telah lama menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat, menjadi mitra penting dalam dialog ini. 

Alween Ong duduk bersama para abang becak untuk mendengarkan aspirasi mereka dan berdiskusi mengenai gagasan-gagasan brilian yang dapat membawa perubahan positif bagi kota Tebing Tinggi. 

Dalam dialog tersebut, Alween Ong menyoroti potensi besar kota Tebing Tinggi yang sering diidentikkan dengan lemang, makanan khas daerah tersebut.

Namun, dia ingin lebih dari itu. Alween mengusulkan ide untuk mengubah branding kota Tebing Tinggi menjadi lebih luas, yakni sebagai "Kota Pendidikan Anak Usia Dini." 

"Kota kita tidak hanya memiliki kekayaan kuliner lezat, tapi juga memiliki potensi besar sebagai destinasi pendidikan anak usia dini. Saya yakin branding yang tepat dapat meningkatkan daya tarik kota kita dan membuka peluang baru untuk pengembangan ekonomi dan pariwisata," tutur Alween Ong. 

Dia melihat adanya potensi untuk mendirikan pusat pendidikan anak usia dini, menggandeng lembaga-lembaga pendidikan, serta menciptakan program-program yang mendukung tumbuh kembang anak-anak di Tebing Tinggi. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut