get app
inews
Aa Read Next : BPD se-Indonesia Hadir di Danau Toba, Bank Sumut Promosikan Wisata Sejarah Bung Karno

Perayaan Natal 2023, Babay Parid Wazdi Ajak Keluarga Besar Bank Sumut Perkuat Solidaritas

Selasa, 19 Desember 2023 | 16:09 WIB
header img
Perayaan Natal 2023, Babay Parid Wazdi Ajak Keluarga Besar Bank Sumut Perkuat Solidaritas. (Foto: Dok Bank Sumut)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dirut Bank Sumut Babay Parid Wazdi mengajak seluruh keluarga besar Bank Sumut terutama umat kristiani untuk memaknai Hari Natal Tahun 2023 sebagai momentum bagi setiap pemeluk agama untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta sekaligus mensyukuri nikmat apa saja yang telah diterima sampai dengan saat ini.

Hal itu disampaikan Dirut Bank Sumut Babay Parid Wazdi dalam sambutannya pada perayaan Natal kelurga besar Bank Sumut di MICC Medan, Sabtu (16/12/2023).

Hadir pada acara tersebut mewakili Pj Gubernur Sumatera Utara, Harianto Butar-Butar Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, Pembangunan, Aset dan SDA, Bupati Dairi Edy Keleng Ate Berutu, Ketua DPRD Provsu Baskami Ginting, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Utara Eydu Oktain Panjaitan, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara Kwinhatmaka, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara Agustinus Panjaitan. Mewakili Bank Indonesia Fery C Situmorang, mewakili OJK Regional 5 Sumatera Marganda A L Tobing & Togi Siagian, segenap pimpinan OPD Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Hadir juga Direktur Kepatuhan Bank Sumut Eksir dan sejumlah Pimpinan Divisi lainnya.

“Atas nama Manajemen PT.Bank Sumut, Saya menyambut baik perayaan Natal Keluarga Besar PT.Bank Sumut yang diselenggarakan pada hari ini, semoga moment perayaan Natal dapat lebih meningkatkan rasa kekeluargaan dan silaturahmi satu dengan lainnya sebagai sesama insan dan keluarga besar Bank Sumut sesuai dengan tema perayaan natal pada Tahun ini yaitu “You Will Never Walk Alone” “ jelas Babay Parid Wazdi.

Bank Sumut juga berharap perayaan Natal sebagaimana tema pada hari ini juga dapat menjadi semangat bagi seluruh umat kristiani semua untuk mendorong perubahan dalam karya dan pelayanan menuju Bank Sumut yang lebih baik.

“Saya juga mengajak seluruh Insan Bank Sumut khususnya umat kristiani untuk dapat memaknai Natal sebagai kesempatan untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan, mengutamakan solidaritas dan gotong royong bekerja untuk meningkatkan performa dan kontribusi bagi perusahaan” jelas Babay Parid Wazdi.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut