get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Mobil Sport Porsche Terbang Tabrak Warung, Nyangkut di Pagar Polrestabes Medan

Usai Digeledah, Polisi Temukan 5 Mayat Tanpa Identitas di Kampus UNPRI Medan

Selasa, 12 Desember 2023 | 21:46 WIB
header img
Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pasca viralnya video dugaan penemuan dua mayat di Kampus UNPRI Medan, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan. Dalam penyelidikan itu, pihak kepolisian melakukan penggeledahan dan menemukan lima mayat di kampus tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan pasca video viral itu, pihaknya melakukan penggeledahan dibeberapa ruangan di gedung Kampus UNPRI itu da menemukan beberapa mayat.

"Kita temukan lima mayat, empat laki-laki dan satu perempuan. Tanpa identitas," kata Fathir, Selasa (12/12/2023).

Fathir menjelaskan, lima jenazah tersebut ditemukan di lantai 15 kampus UNPRI pada saat polisi melakukan penyelidikan di dalam gedung tersebut.

"Iya, kita temukan di lantai 15 setelah semuanya kita geledah," ucapnya.

Fathir menegaskan bahwa polisi saat ini masih menunggu kejelasan dari pihak kampus soal adanya lima mayat tersebut yang diduga disembunyikan di sebuah ruangan.

"Sekarang kita masih minta kejelasan dari pihak kampus, asal jenazah ini dari mana, siapa identitasnya, kenapa bisa ada di dalam kampus," tegas Kasat Reskrim.

Sebelumnya, video dugaan penemuan dua mayat yang ada dalam bak air di Kampus UNPRI Medan ini viral di media sosial pada Minggu (10/12/2023). Dalam video itu terlihat seseorang yang tengah berjalan ke arah bak air berwarna biru yang ditutup dengan batu mendekati bak air tersebut.

Dalam video itu, juga terdengar suara yang merekam "Woi ada mayat di UNPRI woi, lantai 9," ucap yang merekam video itu sambil membuka penutup bak air dan memperlihatkan dugaan adanya dua mayat dalam bak tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut