get app
inews
Aa Read Next : Rumah Sakit Jiwa Tidak Ikutan Program KRIS BPJS

Mengatasi Stres Pascapemilu: RSJ Sumatera Utara Tambah Tempat Tidur dan Ajak Caleg Berkonsultasi 

Selasa, 12 Desember 2023 | 18:11 WIB
header img
Direktur RSJ Prof Dr Ildrem Sumatera Utara, drg. Ismail Lubis, mengungkapkan bahwa rumah sakit jiwa ini telah mempersiapkan diri untuk menampung calon legislatif yang mungkin mengalami stres atau gangguan kejiwaan akibat kegagalan dalam Pileg 2024. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Direktur RSJ Prof Dr Ildrem Provinsi Sumatera Utara, drg. Ismail Lubis, mengungkapkan bahwa rumah sakit jiwa ini telah mempersiapkan diri untuk menampung calon legislatif yang mungkin mengalami stres atau gangguan kejiwaan akibat kegagalan dalam Pemilu 2024. 

Ismail menambahkan bahwa RSJ siap menambah 100 tempat tidur untuk mengantisipasi kebutuhan caleg yang memerlukan perawatan. 

"Kami telah menyiapkan 300 tempat tidur, dengan tambahan 100 tempat tidur lagi. Namun, kami berharap para caleg tetap kuat dan menghadapi tantangan dengan sportivitas, siap menang atau kalah," ungkap Ismail pada Selasa (12/12). 

Ismail juga mengingatkan bahwa RSJ bukan panti, dan keluarga pasien harus terlibat dalam proses penyembuhan. 

"RSJ Prof Dr Ildrem memberikan layanan tidak hanya untuk gangguan jiwa tetapi juga memiliki dokter spesialis lain seperti anak, penyakit dalam, gigi, neurologi, kulit, dan radiologi," beber Ismail. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut