get app
inews
Aa Read Next : PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan, Pastikan Keandalan Pelayanan KTT WWF 2024 di Bali

PLN Sumut Ajak Masyarakat Manfaatkan Promo Super Everyday

Sabtu, 09 Desember 2023 | 15:10 WIB
header img
Simulasi petugas PLN melakukan pengecasan mobil listrik menggunakan home charging di salah satu rumah pemilik kendaraan listrik di Kota Medan.

MEDAN, iNewsMedan.id – Menjelang berakhirnya promo pada 31 Desember 2023, PLN terus mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo Super Everyday yakni penyambungan baru (PB) untuk pengisian daya di rumah atau home charging. 

Program ini telah digaungkan mulai tahun 2022 lalu selaras dengan upaya pemerintah dalam mempercepat penggunaan kendaraan listrik dan infrastruktur ekosistemnya. 

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara, Awaluddin Hafid mengatakan, promo Super Everyday merupakan salah satu upaya PLN untuk mempercepat ekosistem kendaraan listrik di Sumatera Utara,  Jumat (8/12). 

"Promo Super Everyday dapat diikuti oleh semua golongan tarif pelanggan PLN, dengan rincian pelanggan tegangan rendah (TR) 1 Fasa sampai dengan daya 7.700 VA dan Pelanggan TR 3 Fasa sampai dengan daya 13.200 VA. Melalui promo ini, masyarakat diharapkan bisa mengisi daya kendaraan listrik sendiri di rumah. Biaya penyambungan listrik ini jauh lebih hemat," ungkap Awaluddin. 

Awaluddin menambahkan, pelanggan Promo Super everyday bisa diikuti oleh seluruh golongan tarif dengan rincian pelanggan tegangan rendah (TR) 1 Fasa hingga daya 7.700 VA dan pelanggan TR 3 Fasa sampai daya 13.200 VA. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut