get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Narkoba Meninggal Usai Diamankan, 4 Personel Polres Labusel Diperiksa Propam

Polres Labusel Tangkap 3 Pengedar Sabu di PKS Dusun Poncol

Senin, 04 Desember 2023 | 16:02 WIB
header img
Polres Labusel Tangkap 3 Pengedar Sabu di PKS Dusun Poncol. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) menangkap tiga orang pengedar sabu berinisial Z (36), FW (41), dan AN (61), di Kabupaten Labusel, Sumatera Utara (Sumut), pada Rabu (29/11/2023).

Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, mengatakan bahwa penangkapan ketiga pelaku berdasarkan laporan masyarakat yang resah dengan adanya transaksi narkoba di Perkebunan Kelapa Sawit (PKS) Dusun Poncol, Desa Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat.

"Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita sabu seberat 14,42 gram, tiga unit handphone, dan uang tunai senilai Rp520 ribu," jelas Maringan.

Maringan juga menambahkan, salah seorang pelaku berinisial Z mendapatkan barang haram itu dari seorang pria bernama Nanda.

"Saat dilakukan interogasi, Z mengaku narkotika tersebut adalah miliknya. Ia memperoleh dari seorang laki-laki yang nama panggilannya Nanda, warga Tanjung Balai, melalui perantara berinisial AN," ungkap Maringan.

Lalu, sambung Maringan, petugas melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan AN di Desa Sopin Negri Lama Sebrang, Kecamatan Bilah Hilir.

"Saat dilakukan interogasi, AN mengaku telah membawa dan menyerahkan narkotika jenis sabu kepada Z," pungkas Maringan.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut