get app
inews
Aa Read Next : Tarif Listrik Triwulan IV Tidak Naik, PLN Jaga Pelayanan Listrik Tetap Andal

Srikandi PLN Goes to Campus: Accelerating The New Energy

Jum'at, 01 Desember 2023 | 09:53 WIB
header img
Srikandi PLN UID Sumatera Utara juga memperkenalkan electrifying lifestyle kepada mahasiswa fakultas teknik USU dalam program kerja goes to campus (30/11).

Ir. Nismah Panjaitan S.T., M.T., Ph.D., IPU, Wakil Dekan 3 Fakultas Teknik USU, mengajak mahasiswa untuk proaktif bertanya dan mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya lewat kegiatan Srikandi Goes to Campus untuk menambah wawasan mahasiswa, bukan hanya wawasan teori tetapi juga praktikal. 

“Fakultas Teknik USU dan PLN akan memperpanjang MoA dan IA (Implementation Agreement). Dalam kerjasama ini bukan hanya PLN yang datang ke kampus, mudah–mudahan mahasiswa kami juga dapat kesempatan berkunjung ke PLN dan unit-unit kerja di lingkungan PLN. Besar harapan kami lewat kerjasama ini juga dapat membantu mahasiswa dalam penyusunan tugas akhir, praktek kerja lapangan dan program magang kampus merdeka yang digalakan oleh Menteri Pendidikan lewat magang selama enam bulan atau setara 20 SKS,” ujar Nismah. 

Dalam sharing session Srikandi PLN Goes to Campus, hadir sebagai narasumber Srikandi PLN yaitu Ratnasari Sjamsuddin, EVP Konstruksi Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Maluku dan Papua, dan Sari Indah Damayanti, VP Strategi Organisasi sarta satu tokoh wanita, Metrini Weaver br Simatupang, seorang Environmental Policy Professional yang kini berkiprah di Environmental Protection Specialist (CORE) Washinton DC , juga seorang Founding President Batak Bule Enterprises LLC, dan berkontribusi sebagai International Multimedia Journalist di Voice Of America. 

Melalui paparannya, Metrini menyampaikan materi Being Fearless on Your Global Professional Journey: a Sumatran Woman's Perspective dimana setiap orang baik wanita ataupun pria boleh mewujudkan mimpinya, tidak takut gagal, mengoptimalkan peluang, memperkuat Networking, dan berkontribusi dalam Sustainability. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut