get app
inews
Aa Read Next : Perolehan Suara Sofyan Tan Lampui Hasil Pemilu 2014

Caleg DPR RI Alween Ong Memulai Kampanye Hari Pertama dengan Dukungan Kuat Kelompok Abang Becak

Selasa, 28 November 2023 | 12:13 WIB
header img
Hari pertama kampanye Alween Ong, calon legislatif DPR RI Dapil Sumatera Utara 1, mendapat dukungan besar dari kelompok abang becak, Selasa (28/11)

MEDAN, iNewsMedan.id- Hari pertama kampanye Alween Ong, calon legislatif DPR RI Dapil Sumatera Utara 1, mendapat dukungan besar dari kelompok abang becak, Selasa (28/11). Dalam kunjungannya ke sejumlah komunitas abang becak,  Alween Ong berbagi visinya untuk mengubah takdir becak menjadi icon kota yang menakjubkan. 

Dalam acara silaturahim yang hangat, Alween Ong menegaskan bahwa becak akan menjadi bagian integral dari keindahan kota.

"Becak bukan hanya kendaraan, becak adalah bagian dari identitas kita. Saya ingin memberikan ruang dan armada becak yang dirancang kreatif dengan cat berikon wisata, memungkinkan mereka menjadi icon wisata yang menawan," ujar Alween Ong dengan semangat. 

Alween Ong membawa contoh sukses dari kota-kota lain seperti Malaka, Penang, dan Tanjung Pinang yang telah menjadikan becak sebagai daya tarik utama. 

"Mereka tidak hanya menjadi sarana transportasi, tetapi juga bagian dari pengalaman wisata yang tak terlupakan," jelasnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut