get app
inews
Aa Read Next : Salat Tarawih Perdana di Times Square New York, Ribuan Umat Islam Doakan Gaza

Nyali Tentara Israel Ciut, Menangis Takut Bertemu Hamas 

Rabu, 15 November 2023 | 11:10 WIB
header img
Nyali bertempur tentara Israel tak segarang apa yang tampak di layar televisi. Mereka ternyata tentara pengecut. Foto: miryaminstitute/Ilustrasi

 

JAKARTA, iNewsMedan.id - Nyali bertempur tentara Israel tak segarang apa yang tampak di layar televisi. Mereka ternyata tentara pengecut. Meskipun memiliki keunggulan militer, moral pasukan Zionis nampaknya tidak meningkat.

Sebuah rekaman radio yang diduga berasal dari pasukan Israel menyebar di platform media sosial, menunjukkan ketakutan mereka dalam pertempuran melawan Hamas.

"Dia adalah tentara Hamas! Aku tidak bisa melihat mereka. Kita sedang melawan hantu. Aku tidak ingin mati. Aku menyaksikan temanku tewas di depan mataku. Tolong, Yiyzak!" terdengar suara tentara Israel yang hampir menangis dalam rekaman audio yang diunggah oleh akun @ibnu_Abdullahs dan dipantau Sindonews pada Selasa (14/11/2023).

Tanggal pasti peristiwa ini tidak diketahui, dan nasib tentara Israel tersebut juga belum jelas. Pada 7 Oktober, Hamas melancarkan serangan mendadak terhadap Israel, menewaskan sekitar 1.200 orang dan menyandera 240 lainnya menurut pejabat Israel.

Sebagai tanggapan, Netanyahu menyatakan perang terhadap kelompok militan Palestina tersebut dengan melancarkan serangan udara besar-besaran dan operasi darat di Gaza. Pejabat Palestina melaporkan bahwa jumlah korban tewas di pihak mereka telah mencapai lebih dari 11.000 orang.

 

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut