get app
inews
Aa Read Next : Momen Suami di Sumedang Selamatkan Istri dari Angin Puting Beliung

Tak Terima Istri Digoda, Pria Ini Tikam Pedagang Sayur hingga Tewas

Minggu, 12 November 2023 | 22:41 WIB
header img
Tak Terima Istri Digoda, Pria Ini Tikam Pedagang Sayur hingga Tewas. (Foto: Andreas Afandi)

PESAWARAN, iNewsMedan.id - Pria tikam pedagang sayur hingga tewas terjadi di Kabupaten Pesawaran, Lampung, pada Sabtu (11/11/2023). Pelaku tak terima sang istri digoda korban.

Pelaku, yaitu Frimansyah berusia 38 tahun, warga Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran. Sementara korban, yaitu Aan Suhendar berusia 45 tahun.

Pelaku dengan sadis menikam korban hingga berkali-kali menggunakan pisau. Tikaman tersebut menyebabkan korban tewas seketika tewas dengan luka hingga 18 tusukan di sekujur tubuhnya.

"Tersangka ini cemburunya terlalu besar, sehingga dia melihat istrinya lagi ngobrol sesama pedagang itu akhirnya dia merasa tersinggung," ujar Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin di Mapolres Pesawaran, Sabtu (11/11/2023).

Dia mengungkapkan, pelaku ditangkap saat berupaya kabur di wilayah perladangan, Desa Padang Manis, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran. Selain itu, kata dia polisi menyita barang bukti senjata tajam jenis pisau yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

"Jadi si pelaku ini mempunyai kolam ikan dan kebetulan hari itu dia sehabis memberikan makanan ikannya dibuka dengan senjata itu (pisau)," ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut