get app
inews
Aa Read Next : Imbas Menurunnya Angka Kelahiran, Perusahaan Ini Berhenti Produksi Popok Bayi

Berikan Solusi untuk Kulit Si Kecil, Makuku Dry Care Popok Hadirkan Teknologi SAP

Kamis, 02 November 2023 | 17:25 WIB
header img
Makuku Dry Care saat Talkshow Kesehatan Kulit Bayi di Medan, Kamis (2/11/2023). (Foto: Jafar/iNewsMedan)

2. 3 Lapisan Sirkulasi Udara 

Popok ini dirancang dengan 3 lapisan sirkulasi udara yang membantu mengurangi kelembaban dan hawa panas akibat urin dan feses Si Kecil, serta melindungi kulitnya dari iritasi.

3. Karet Pinggang Lebih Elastis

Dengan karet pinggang yang 2.5 kali lebih elastis, Makuku Dry Care dapat menyesuaikan bentuk tubuh Si Kecil dengan fleksibilitas yang tinggi, sehingga menjaga kenyamanan dan mencegah iritasi kulit.

Novita Utomo, Assistant Director Branding Makuku Indonesia, mengatakan bahwa Makuku Dry Care adalah komitmen mereka untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang dapat menjadi solusi bagi para ibu. 

"Dengan teknologi SAP dan pulp, popok ini memiliki daya serap maksimal, serta permukaan yang lembut dan kering sepanjang hari. Selain itu, kami ingin memastikan bahwa produk kami dapat memenuhi kebutuhan dan ekspektasi ibu di Indonesia," katanya saat Talkshow Kesehatan Kulit Bayi di Medan, Kamis (2/11/2023).

dr. Cynthea Prima Destariani, seorang Dokter Spesialis Anak di Royal Maternity General Medan, menekankan pentingnya pemilihan popok yang lembut dan berdaya serap tinggi untuk menjaga kenyamanan dan kesehatan kulit Si Kecil.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut