get app
inews
Aa Read Next : Bobby Nasution Sebut Kontribusi Pemuda dalam Pembangunan Kota Tak Bisa Diabaikan

Pembangunan Underpass Gatot Subroto Dimulai

Selasa, 31 Oktober 2023 | 17:33 WIB
header img
Pembangunan Underpass Jalan Gatot Subroto Medan dimulai. (Istimewa)

Atasi Kemacetan dan Dorong Peningkatan Ekonomi

MEDAN, iNewsMedan.id - Pembangunan Underpass sepanjang 750 meter di jalan Gatot Subroto Kota Medan yang ditandai dengan Groundbreaking resmi dimulai pada hari Selasa (31/10/2023).

Pembangunan Underpass tersebut juga diketahui dibangun oleh Kementerian PUPR dengan menggunakan dana APBN tahun 2023 - 2024 senilai Rp 200 milyar.

Terkait hal tersebut Wali Kota Medan Bobby Nasution mengharapkan kesabaran dan memohon dukungan penuh dari seluruh masyarakat yang disampaikan Wakil Wali Kota H Aulia Rachman saat melakukan Ground Breaking Pembangunan Underpass Gatot Subroto, Selasa (31/10).


Pembangunan Underpass Jalan Gatot Subroto. (Istimewa)

Diharapkan, usai pembangunan, kehadiran underpass ini nantinya dapat membantu mengurai kemacetan yang selama ini terjadi di kawasan tersebut sekaligus meningkatkan sektor perekonomian di Kota Medan.

"Alhamdulillah, pembangunan underpass ini dapat dimulai. Kami (Pemko Medan), berharap masyarakat mohon bersabar selama masa pembangunan berlangsung karena tentunya berdampak terhadap kelancaran aktifitas sehari-hari," kata Aulia Rachman. 

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut