get app
inews
Aa Read Next : Sepanjang 2023, Adira Finance Area Sumatera Bagian Utara Tumbuh 41 Persen

Gelar Spektra Meriah di Medan, FIFGROUP Targetkan Transaksi Tembus Rp2 Miliar 

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 14:37 WIB
header img
FIFGROUP kembali  menggelar pameran Spektra Meriah di Medan. Pameran ini digelar di pelataran parkir Ramayana Teladan mulai  Sabtu, 28 Oktober 2023nhingga tanggal 5 November 2023. (iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id - FIFGROUP kembali  menggelar pameran Spektra Meriah di Medan. Pameran ini digelar di pelataran parkir Ramayana Teladan mulai  Sabtu, 28 Oktober 2023 hingga tanggal 5 November 2023. 

Berbagai kebutuhan masyarakat mulai dari  produk elektronik,  peralatan rumah tangga hingga smartphone dihadirkan dalam pameran ini. 

"Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan berbagai program dan promo menarik yang memberikan keuntungan bagi masyarakat yang ingin mewujudkan impian dan memenuhi kebutuhan mereka," ucap Pesta Krishi Exaudi Hutapea, Astra Multifinance Marketing Head and Multiproduct Financing Marketing Head Wilayah Sumatera Utara FIFGROUP, turut hadir pada pembukaan hari pertama SPEKTRA Meriah di Kota Medan bersama dengan jajaran manajemen FIFGROUP, Sabtu (28/10). 

Lebih lanjut, Pesta mengatakan bahwa selama program berlangsung selama 9 hari, FIFGROUP menargetkan untuk menyalurkan pembiayaan senilai Rp 2 miliar kepada masyarakat yang mengikuti acara SPEKTRA Meriah Kota Medan. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut