get app
inews
Aa Read Next : Perayaan Natal Rifan Financindo Berjangka Berlangsung Penuh Sukacita

Doa Qunut Subuh Pendek, Agar Lebih Dekat dengan Allah

Kamis, 27 Januari 2022 | 03:00 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

iNews.id - Doa qunut subuh pendek saat sholat adalah sunnah bagi umat muslim. Melakukan hal tersebut akan mendapatkan pahala, namun tidak dosa jika tidak mengamalkannya.

Doa qunut bisa juga menjadi solusi bagi orang yang ingin mendekatkan diri dengan Allah.

Meskipun demikian, doa qunut sangat disarankan dibaca pada tiap musim. Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyarankan membaca doa qunut disaat pandemi covid-1 seperti sekarang ini.

Berikut ini doa qunut subuh pendek.

doa qunut subuh pendek

Arab latin: Allahummah dinii fii man hadairs, wa 'aafiinii fii man 'aafaits, wa tawallanii fii man tawallaits, wa baarik lii fii maa a'thaits, wa qi nii syarra maa qadlaits, fa innaka taqdli wa laa yuqdlaa 'alaik, wa innahuu laa yadzillu mau waalaits, tabaarakta rabbanaa wa ta'aalaits.

Artinya: "Ya Allah, berilah aku petunjuk di antara orang-orang yang Engkau beri petunjuk, berilah kesejahteraan kepadaku di antara orang-orang yang Engkau beri kesejahteraan, tolonglah aku di antara orang-orang yang kau beri pertolongan, berikanlah keberkahan kepadaku pada apa-apa yang Engkau berikan kepadaku, dan peliharalah aku dari keburukan yang Engkau putuskan, karena sesungguhnya Engkau memutuskan dan tidak diputuskan atasMu, dan tiada kehinaan kepada orang yang telah Engkau tolong, Mahasuci Engkau wahai Tuhan kami, lagi Maha Tinggi."

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut