get app
inews
Aa Read Next : Dipimpin Rantau Isnur Eka, 19 Anggota Polri Perkuat Kontingen Sumut pada PON Aceh-Sumut 2024

Polda Sumut Selidiki Selebgram Cantik soal Pencemaran Nama Baik

Selasa, 24 Oktober 2023 | 14:37 WIB
header img
Polda Sumut Selidiki Selebgram Cantik soal Pencemaran Nama Baik. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Polda Sumut menyelidiki perkara selebgram cantik berinisial N yang dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik melalui akun media sosial Facebook.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan dalam perkara dugaan pencemaran nama baik itu terlapor tidak hadir saat dipanggil penyidik Direktorat (Dit) Reskrimsus Polda Sumut.

"Diundang pertama oleh penyidik terlapor tidak hadir, penyidik menjadwalkan kembali tanggal 26 pekan ini," kata kabid Humas, Selasa (24/10/2023).

Hadi menjelaskan, pelapor yang merupakan pemilik Toko Emas H Milala di Pasar Pancurbatu melaporkan bahwa terlapor pemilik akun Facebook Nella telah memposting gambar surat emas dari toko pelapor dengan bahasa Karo.

"Diduga postingan yang ditulis terlapor mengandung unsur pencemaran nama baik melaporkan perkara ini ke Polda Sumut," jelasnya.

Dalam laporan itu, Hadi menuturkan penyidik telah mengundang terlapor untuk hadir pada 22 September 2023 tetapi terlapor tidak hadir dan dijadwalkan ulang.

"Perkara ini masih tahap penyelidikan," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut