get app
inews
Aa Read Next : Pengembangan Kawasan Danau Toba: Membangkitkan Ekonomi Sumatera Utara

Sukses di Danau Toba, Ulos 1.000 Meter Akan Dibentang Depan Istana Negara dan Keliling Monas

Rabu, 18 Oktober 2023 | 13:19 WIB
header img
Sukses di Danau Toba, Ulos 1.000 Meter Akan Dibentang Depan Istana Negara dan Keliling Monas. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ulos 1.000 meter akan dibawa tim kerja panitia Hari Ulos Nasional IX 2023 ke Jakarta. Ulos akan dibentang depan Istana Negara dan diarak keliling Tugu Monas akhir Oktober ini.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Hari Ulos Nasional Mikhael Siregar di puncak acara di Open Stage, Parapat, Danau Toba pada Selasa (17/10/2023).

"Semua ini sukses kita bersama di Parapat, keliling Danau Toba. Hormat saya selaku ketua panitia kepada seluruh undangan yang hadir, Tokoh Masyarakat Bang Rahudman Harahap, Bang Soekirman, Pak Rony Situmorang anggota dewan provinsi, Pak Restog Krisna Kesuma staf ahli Menteri Pariwisata, Pak Jadongan Sijabat WR1 Universitas HKBP Nomensen Medan dan lainnya. Ini kami juga mau bawa ulos 1.000 meter ke Jakarta dan keliling Monas," ucap Mikhael.

Mikhael menegaskan, kesuksesan Hari Ulos Nasional ke IX tahun 2023 yang mengelingi 8 kabupaten se-kawasan Danau Toba selama 4 hari mulai 15, 16, 17, dan 18 Oktober, tidak terlepas dari peran startegis dari Ketua Yayasan Pusuk Buhit Efendy Naibaho.

"Hormat saya kepada Bang Fenho Ketua Yayasan Pusuk Buhit dan tim kerja panitia Hari Ulos Nasional. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Kapolda, Pangdam, Dinas Pariwisata, Dinas Pendidikan, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perindag Sumut, dan stakholder lainnya yang tak bisa saya sampaikan. Dukungan moral yang kami terima ini sangat luar biasa," ucapnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut