get app
inews
Aa Read Next : Polsek Belawan Tangkap Pelaku Pembacokan di Kafe Jalan Sumatera

Gegara Menagih Utang, Pria di Kota Medan Dikeroyok hingga Ditusuk Obeng oleh Tetangganya

Minggu, 15 Oktober 2023 | 08:00 WIB
header img
Gegara Menagih Utang, Pria di Kota Medan Dikeroyok hingga Ditusuk Obeng oleh Tetangganya. (Foto: iNews/Yudha Bahar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Seorang pria bernama Andi Aprianto dikeroyok hingga ditusuk obeng di bagian keningnya gegara menagih utang tetangganya, di Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Korban menceritakan aksi penganiayaan tersebut saat melapor ke Polsek Medan Labuhan, Jumat (13/10/2023) petang. Bagian keningnya yang luka akibat ditusuk obeng tampak dibalut dengan perban.

Kronologi kejadian bermula saat korban menagih utang kepada tetangganya di kawasan Perumahan Griya Martubung, tepatnya di pintu masuk 3, Kelurahan Martubung.

"Saya beberapa hari kasih uang ke kakaknya para pelaku Rp350.000. Saat tagih dan sudah dikembalikkan, adik-adiknya tidak senang, mereka mengejar dan langsung mengeroyok," ujarnya, Jumat (13/10/2023).

Dia mengatakan pelakunya ada empat orang. Dua di antaranya yakni adik dari perempuan yang dia pinjami uang bernama Syahrul Lubis dan Dahlan Lubis. Sementara dua orang lainnya dia tidak kenal yakni rekan pelaku.

"Kakaknya tidak mau ada ribut-ribut dan sudah transfer uang. Tapi adik-adiknya bilang gak usah. Pas sudah ditransfer itulah mereka tidak senang dan kejar saya," katanya.

Akibat kejadian tersebut korban terluka dan melaporkan para pelaku ke Polsek Medan Labuhan. Dia berharap keempat pelaku penganiayaan segera ditangkap.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut