get app
inews
Aa Read Next : Sopir Bus Pariwisata Big Bird yang Menabrak 2 Pejalan Kaki di Toba Hingga Tewas Positif Norkoba

Bocah Kelas 3 SD di Tebing Tinggi Tewas Tertabrak Kereta Api, Begini Kronolginya

Kamis, 12 Oktober 2023 | 21:00 WIB
header img
Bocah Kelas 3 SD di Tebing Tinggi Tewas Tertabrak Kereta Api, Begini Kronolginya. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Bocah kelas 3 SD berinisial AHZ (8) tewas tertabrak kereta api di perlintasan KA Tebing Tinggi-Sei Bamban Km. 75/0, Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Rabu (11/10/23).

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto menyebut, kejadian ini bermula saat korban bersama ketiga temannya bermain di perlintas kereta api.

"Berawal pada saat korban dan ketiga temannya bermain-main di bok perlintasan KA yang berada di Lingkungan III Kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi. Sekira pukul 15.05 Wib, Kereta Api Penumpang U73 jurusan Tanjung Balai-Medan melintas di perlintasan KA Lingkungan III Kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi," ujarnya.

"Kemudian ketiga temannya menghindar ketepi jalur perlintasan KA namun korban tidak menghindar, lalu dua orang temannya menjerit dan memanggil korban agar segera menghindar dari perlintasan KA namun korban hanya melambaikan tangan kepada temannya yang mengakibatkan korban terpental ketepi jalur perlintasan KA akibat dari tertabrak Kereta Api dan meninggal dunia di TKP," tambahnya.

Kemudian, lanjutnya, personel unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Tebing Tinggi membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Tebing Tinggi untuk dilakukan pemeriksaan.

"Hasil dari pemeriksaan sementara, ada luka robek pada kepala bagian depan, luka robek pada bagian kepala sebelah kiri dan luka robek pada bagian perut", pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut