get app
inews
Aa Read Next : Truk Barang Tabrak Mini Bus di Toba, 4 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Mesin BBM Pertamini Makan Korban, Pemuda Toba Tewas Tersengat Kena Aliran Listrik

Kamis, 12 Oktober 2023 | 11:10 WIB
header img
Mesin BBM Pertamini makan korban tewas. Adalah Jonni Berton Siagian (34) tewas tersengat aliran listrik dari mesin dispenser bahan bakar minyak (BBM) Pertamini miliknya sendiri. Foto: IST

TOBA, iNewsMedan.id - Mesin BBM Pertamini makan korban tewas. Adalah Jonni Berton Siagian (34) tewas tersengat aliran listrik dari mesin dispenser bahan bakar minyak (BBM) Pertamini miliknya sendiri. Korban merupakan penduduk Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Kepala Bagian Humas Polres Toba, Iptu Bungaran Samosir, mengatakan peristiwa ini terjadi pada Selasa, 10 Oktober 2023 lalu. Saat itu, Jonni sedang memeriksa mesin dispenser Pertamini BBM miliknya yang mengalami kerusakan.

"Iya, mesin Pertamini mengalami kerusakan. Lalu, dia (korban) memanggil seorang teknisi untuk memperbaikinya. Ketika mesin sedang diperbaiki, istri korban sempat menyentuh mesin tersebut dan mengalami sengatan listrik. Jonni kemudian mencoba untuk memeriksa apakah ada aliran listrik yang terjadi pada mesin itu. Dia menyentuh bagian besi di belakang mesin pompa tersebut dan juga mengalami sengatan listrik," kata Iptu Bungaran pada Kamis (12/10/2023).

Bungaran mengungkapkan bahwa teknisi yang membantu Jonni dalam perbaikan mesin tersebut mencoba menyelamatkan korban. Teknisi tersebut segera memutus aliran listrik ke mesin setelah Jonni mengalami sengatan listrik.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut