get app
inews
Aa Read Next : Manajemen PSMS Medan Tunjuk Legimin Rahardjo Gantikan Miftahudin Mukson

Laga Semen Padang Kontra PSMS Medan Diprediksi Berlangsung Panas, Ini Kata Coach Miftah

Minggu, 08 Oktober 2023 | 18:10 WIB
header img
Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson. (Foto: Istimewa)

Menurutnya semua pemain Semen Padang berpotensi merepotkan lantaran ada sejumlah pemain yang pernah bergabung bersamanya khususnya skuat lokal. Namun, di sisi lain, timnya secara keseluruhan juga sedang berprogres dan diselimuti aura positif untuk memberikan perlawanan terhadap tuan rumah pasca kemenangan di laga sebelumnya 

"Pemain lokalnya kualitas dan pemain asingnya saya kira cukup kualitas. Tim kami pun sudah ada progres positif, ini mudah-mudahan terus meningkat," ungkapnya.

Menjawab kemungkinan pertandingan akan berjalan panas lantaran mempertemukan dua tim bersejarah asal Sumatera, Miftahudin mengatakan akan mengingatkan pemainnya untuk lebih bersabar. 

"Di sepakbola kita tidak bisa berandai-andai ya. Besok pada saat pertandingan pasti coach Delfi (Delfiadri) sudah punya taktikal, demikian juga tim kami ada taktikal. Mudah-mudahan taktikal itu sama-sama berjalan sehingga pertandingan jadi menarik. Kalau tensi tinggi segala macam kita nanti sebagai pelatih berusaha mengeliminir hal itu supaya tetap gameplan itu berjalan," ucap Miftahudin.

Sementara itu, Striker Asing PSMS Medan, Matheus Souza mengatakan, PSMS Medsn datang ke Padang dengan misi untuk tampil maksimal di hadapan publik tuan rumah. Kendati belum banyak mengetahui kekuatan Semen Padang, posisi Semen Padang dan PSMS di klasemen Grup 1 menjadi tanda bahwa laga akan berlangsung menarik.

"Kami mempersiapkan untuk pertandingan ini, kami datang melakoni partai tandang untuk mendapatkan tiga poin. Pertama kali di Indonesia, aku tak tahu banyak soal Semen Padang, aku melihat di klasemen mereka bagus. Pertandingan ini penting dalam grup dan kami menpersiapkan untuk pertandingan ini dengan baik," ungkap striker asal Brasil tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut