get app
inews
Aa Read Next : BSI Maslahat Tebar Kebaikan Ramadan Total Rp11,24 Miliar

Sambut Bulan Inklusi Keuangan 2023, BSI Buka Weekend Banking di 342 Cabang

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 16:22 WIB
header img
Sambut Bulan Inklusi Keuangan 2023, BSI Buka Weekend Banking di 342 Cabang. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) kembali membuka layanan operasional akhir pekan (weekend banking) di 342 cabang di seluruh Indonesia untuk menjembatani kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan pada akhir pekan.

Program weekend banking ini dilanjutkan oleh perseroan dalam rangka mengisi Bulan Inklusi Keuangan (BIK) sepanjang Oktober 2023. Sebanyak 342 cabang tersebut melakukan operasional weekend banking secara bergiliran di setiap akhir pekan pada bulan ini.

Sekretaris Perusahaan BSI, Gunawan Arif Hartoyo mengatakan, selain untuk menyukseskan BIK 2023, operasional weekend banking ini juga sebagai bentuk komitmen BSI dalam memberikan layanan yang optimal kepada nasabah.

“BSI mengadakan layanan operasional di luar hari kerja atau hari libur agar nasabah tetap dapat mendapatkan layanan untuk transaksi yang dibutuhkannya. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah,” kata Gunawan, Sabtu (7/10/2023).

Dia menjelaskan, BSI sudah memiliki Cash Recycle Machine (CRM) untuk membantu nasabah melakukan setoran tunai. Namun karena tingginya animo masyarakat dan besarnya jumlah dana yang disetorkan, perseroan memutuskan untuk cabang membuka layanan weekend banking.

"Selayaknya operasional bank pada hari kerja, weekend banking BSI juga menyediakan berbagai fasilitas transaksi keuangan bagi para nasabah di segmen pebisnis maupun pedagang. Nasabah dapat melakukan transaksi setor dan tarik tunai, pemindahbukuan, hingga layanan customer care," jelasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut