get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Usai Laga Derby PSMS vs PSDS, Edy Rahmayadi Harap Klub Asal Sumut Lolos Liga 1 

Selasa, 03 Oktober 2023 | 15:00 WIB
header img
Usai Laga Derby PSMS vs PSDS, Edy Rahmayadi Harap Klub Asal Sumut Lolos Liga 1 

MEDAN, iNewsMedan.id- Tim asal Sumatera Utara (Sumut) yang berlaga di Kompetisi Liga 2 Indonesia diharapkan kembali merajai sepakbola di Indonesia. Seperti dahulu, Tim Sumut disegani di level nasional. 

Harapan itu disampaikan Edy Rahmayadi Gubernur  Sumut ke-18 di akun instagramnya usai Derby PSMS Medan vs PSDS Deli Serdang yang berlangsung pada Minggu (1/10/2023). 

"Pertandingan derby yang sangat seru sekali hingga akhirnya PSMS Medan berhasil meraih 3 poin setelah berhasil meraih skor 3-1 atas PSDS Deliserdang. Suasana riuh stadion yang begitu antusias menyaksikan pertandingan menambah semangat saat saya menyaksikan pertandingan ini,"tulis Edy Rahmayadi seperti dilihat, Selasa (3/10/2023). 

"Begitu besar harapan dan mimpi yang harus segera kita wujudkan, yakni menghantarkan klub-klub asal Sumut ke Liga 1 Indonesia dan kembali merajai sepakbola nasional. Maju terus PSMS Medan dan tetap semangat untuk PSDS Deliserdang, semoga bisa sama-sama mengharumkan nama Sumut di Liga Nasional," timpal Ketua Umum PSSI ke - 16. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut