get app
inews
Aa Read Next : Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Dilelang KPKNL Rp1,6 M

Menang Perdana, 2 Gol Wahyu Kandaskan PSDS di Stadion Teladan Medan 3-1

Minggu, 01 Oktober 2023 | 19:41 WIB
header img
Menang Perdana, 2 Gol Wahyu Kandaskan PSDS di Stadion Teladan Medan 3-1. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id)

Usai turun minum, anak asuh Ridwan Saragih bermain cukup apik, masih berlangsung satu menit PSMS menambah keunggulan menjadi 2-0. Berawal dari umpan crossing Souza dari sisi kanan pertahanan PSDS, bola sepakan gagal ditangkap penjaga gawang sehingga bola liar mengarah tepat ke kaki Wahyu. Dengan tenang, pemain yang baru masuk di babak kedua ini melepaskan sepakan kaki kanan ke gawang PSDS. Sontak penonton langsung bersorak.

Lima menit berselang tim tamu coba membalas. Namun, sepakan bebas yang dieksekusi Bima dari sisi kanan pertahanan PSMS masih melambung. Mencoba membalas, gawang PSDS justru kembali bergetar. Lagi-lagi Wahyu menjadi pemain pembeda di laga tersebut. Tepatnya menit ke 55, wahyu kembali mencetak gol kedua. Sepakan kaki kirinya gagal ditepis kiper Rafli dan bola mengarah ke pojok kanan gawang PSDS. 

PSDS baru bisa perkecil kedudukan di menit ke 64 melalui akselerasi Noriki Akada setelah sebelumnya mampu melewati Fardan dan mengecoh kiper Adixi Lenzivio. Hingga wasit Iqbal meniup pluit panjang, skor 3-1 tetap bertahan untuk kemenangan PSMS.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut