get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga 2: Ichsan Pratama Cetak Gol, PSMS Menang Tipis atas PSDS

Menang Perdana, 2 Gol Wahyu Kandaskan PSDS di Stadion Teladan Medan 3-1

Minggu, 01 Oktober 2023 | 19:41 WIB
header img
Menang Perdana, 2 Gol Wahyu Kandaskan PSDS di Stadion Teladan Medan 3-1. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id - Laga ketiga PSMS Medan berhadapan dengan PSDS yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Minggu (1/10/2023) sore membuahkan hasil yang maksimal. Tim yang berjuluk Ayam Kinantan itu berhasil memetik kemangan perdananya dengan skor 3-1.

Pada saat wasit meniupkan peluit babak pertama, kedua tim bermain dengan tempo yang tinggi dan cepat. Kedua tim juga memurunkan pemain asingnya dalam pertandingan laga derby tersebut.


Menang Perdana, 2 Gol Wahyu Kandaskan PSDS di Stadion Teladan Medan 3-1. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id)

Menit ke-17 PSMS mendapat peluang mencetak gol. Ikhsan Chan lakukan tendangan percobaan dari luar kotak penalti, namun sepakannya lebih dekat mengarah ke penjaga gawang PSDS yang dijaga Rafli. 

Menit 20, anak asuh Ridwan Saragih berhasil memekik seluruh penonton di Stadion Teladan Medan. Berawal dari kerja sama apik antara Rachmad Hidayat dan Chaniago di area penalti. Kemudian Ichsan Pratama berhasil menusuk ke sektor kanan mulut gawang PSDS dan melepaskan sepakan kaki kiri yang meluncur deras ke gawang lawan. Bola langsung bersarang ke gawang PSDS, skor berubah 1-0 atas kemenangan PSMS.

Memasuki menit 30, PSMS yang bertindak sebagai tuan rumah kembali mendapat peluang melalui tendangan bebas di menit 32. Namun, Kim yang mengeksekusi sepakan masih membentur mistar gawang. Hingga wasit meniupkan peluit panjang babak pertama usai, skor 1-0 bagi keunggulan PSMS. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut