get app
inews
Aa Read Next : AC Milan Minat Boyong Romelu Lukaku ke San Siro

Prediksi Skor AC Milan vs Juventus Dini Hari Nanti

Minggu, 23 Januari 2022 | 19:00 WIB
header img
AC Milan vs Juventus. (Foto MNC Media)

MILAN, iNews.id - Laga panas tersaji di Pekan ke-23 Liga Italia 2021-2022 mempertemukan AC Milan vs Juventus, Minggu (24/1/2022) dini hari WIB. Berikut Prediksi pertandingan! 

Duel AC Milan kontra Juventus akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan. Laga ini diyakini akan berpengaruh pada konstelasi persaingan dalam perburuan gelar Scudetto musim 2021-2022. 

Seperti diketahui, meskipun masih tercecer di peringkat kelima dengan 41 poin, Juventus hanya terpaut tujuh poin dari AC Milan di peringkat kedua. Artinya ada peluang bagi Juventus untuk memangkas jarak dengan AC Milan menjadi empat angka jika membawa pulang kemenangan. 

Kans Juventus untuk meraih hasil positif di San Siro juga didukung catatan apik di Liga Italia. Dalam delapan laga terakhir, Juventus belum lagi terkalahkan di Liga Italia. Rinciannya, Paulo Dybala dan kawan-kawan mengemas enam kemenangan dan dua hasil imbang.  

Terakhir Juventus berhasil mengalahkan Udinese dengan skor 2-0. Meski begitu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri justru sama sekali tak memikirkan persaingan Scudetto jelang menghadapi AC Milan. 

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut