get app
inews
Aa Read Next : 5 Klub Indonesia Kena Sanksi Larangan Transfer Pemain Selama Tiga Periode oleh FIFA, Ini Kata PSSI

Laga Kandang Perdana, PSMS Medan Optimis Raih Tiga Poin Lawan Persiraja Banda Aceh

Sabtu, 23 September 2023 | 19:00 WIB
header img
Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih. (Foto: Istimewa)

Sepekan menggelar latihan persiapan, Ridwan menyebut, dirinya, staf pelatih, manajemen dan pemain sepakat untuk meraih kemenangan di laga besok hari. Dalam rangka meredam agresivitas lawan, berbagai antisipasi serta opsi bermain juga sudah digeber demi raihan kemenangan, termasuk mengantisipasi Andik Vermansyah dan pemain lain.

"Saya melihat tim Persiraja bukan hanya Andik seorang. Saya mengantisipasi siapapun yang diturunkan Persiraja, semuanya juga pasti akan berbahaya kalau kita beri keeempatan. Khusus Andik yang bermain di sayap, saya juga sudah antisipasi kemungkinannya, artinya kita akan main lebih agresif besok," ucapnya.

Berbagai hak yang dinilai masih belum semaksimal harapan, Ridwan mengaku telah dibenahi. Pemain diminta untik lebih maksimal dalam melakukan transisi, bagi dari bertahan ke menyerang, ataupun sebaliknya.

Sepakat dengan pelatih, Pemain PSMS, Putra Chaniago, mengatakan, dia dan pemain lainnya bertekad meraih poin penuh. Soal mentalitas dan determinasi, dia juga optimistis PSMS bisa tampil lebih maksimal dibanding tim tamu.

"Laga ini perdana kita di home, kita bisa ambil tiga poin. Untuk persiapan tim maksimal untuk mendapat tiga poin. Semua pemain termasuk saya pengen all-out main lebih dari 100 persen. Kita harus lebih dari tim lawan  Kalau lawan kita 100 persen, kita harus 200 persen. Apalagi kita di kandang sendiri kita harus ambil poin penuh," ungkapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut