get app
inews
Aa Read Next : 5 Klub Indonesia Kena Sanksi Larangan Transfer Pemain Selama Tiga Periode oleh FIFA, Ini Kata PSSI

Laga Kandang Perdana, PSMS Medan Optimis Raih Tiga Poin Lawan Persiraja Banda Aceh

Sabtu, 23 September 2023 | 19:00 WIB
header img
Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PSMS Medan optimis raih tiga poin lawan Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 2 2023/2024. Laga kandang perdana skuat Ayam Kinantan ini bakal tersaji di Stadion Teladan, Kota Medan, Minggu (24/9/2023).

Hal itu diungkapkan oleh Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih, di Aula Wisma Atlet Dispora Sumut, Sabtu (23/9/2023) siang.

Ia juga mengaku bahwa anak asuhnya siap menjalankan misi mengusung kemenangan dalam menghadapi pemuncak klasemen sementara Grup A tersebut.

"Untuk persiapan tim PSMS Medan menghadapi laga versus Persiraja Banda Aceh besok insya Allah PSMS Medan sudah siap. Insya Allah dengan dukungan suporter dan masyarakat, semoga besok PSMS bisa meraih hasil maksimal dan mendapatkan tiga poin," jelasnya.

Seakan tak mau membuka celah kekuatan timnya diketahui lawan, Ridwan Saragih menjawab seperlunya terkait kemungkinan siapa saja pemain yang akan diturunkan pada laga pekan kedua PSMS sekaligus pekan III Liga 2 musim 2023/2024. Ridwan mengatakan, dirinya masih melihat siapa pemain yang paling siap diturunkan.

"Siapa yang plaing siap itu yang kita masukkan line-up. Untuk di pertandingan besok, saya juga masih menunggu OT (official training atau latihan resmi) nanti sore terkait siapa pemain yang kita masukkan line-up. Arti katanya, sampai detik ini, seluruh pemain PSMS Medan dalam kondisi siap. Bisa saja misalnya Rachmad Hidayat dimasukkan di awal atau di akhir, kita lihat nanti sore," sebutnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut