get app
inews
Aa Read Next : 5 Klub Indonesia Kena Sanksi Larangan Transfer Pemain Selama Tiga Periode oleh FIFA, Ini Kata PSSI

PSMS Medan Geber Persiapan Jelang Lawan Persiraja Banda Aceh

Kamis, 21 September 2023 | 08:00 WIB
header img
PSMS Medan Geber Persiapan Jelang Lawan Persiraja. (Foto: Istimewa)

"Sehari setelah pertandingan, kami latihan recovery dan evaluasi. Saya sudah komunikasi dengan Aziz, Ini pelajaran berharga, pemain harus bisa respect, tanggung jawab, sehingga hal-hal yang merugikan PSMS tidak terjadi lagi," ucapnya.

Ridwan Saragih berharap suporter PSMS  memberikan dukungan dengan datang ke stadion di hari pertandingan PSMS menghadapi Persiraja. Tidak kalah penting selain persiapan tim, PSMS menurut Ridwan mengharapkan doa dari seluruh masyarakat pencinta PSMS Medan.

"Saat ini kita persiapkan tim untuk menghadapi Persiraja nanti. Kita mohon doa restu agar PSMS bisa memenangkan pertandingan nanti," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PT Kinantan Medan Indonesia, pengelola PSMS, Arifuddin Maulana Basri, PSMS Medan harus memanfaatkan laga kandang dengan kemenangan kendati di atas kertas akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Grup A Liga 2 musim 2023/2024.

"Jadi pada prinsipnya kita harus siap, saya juga terus motivasi oemain. Tidak ada hal lain kita harus buktikan semuanya dengan kemenangan. Masih dua pertandingan, kita juga kalau menang bisa di puncak," ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut