get app
inews
Aa Read Next : Liga Champions: Bayern Munchen vs Real Madrid 2-2, Vinicius Junior Jadi Penyelamat Los Blancos

Bermain dengan Tempo Panas di Babak Kedua, PSMS Medan Imbangi Sada Sumut FC 1-1

Sabtu, 16 September 2023 | 17:38 WIB
header img
Bermain dengan Tempo Panas di Babak Kedua, PSMS Medan Imbangi Sada Sumut FC 1-1. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Setelah tertinggal satu gol di babak pertama, pemain PSMS Medan langsung memainkan permainan tempo cepat sejak peluit babak kedua ditiupkan. PSMS yang bertindak sebagai tim tamu dalam pertandingan ini optimis meraih poin penuh dengan Sada Sumut FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deliserdang, Sabtu (16/9/2023) sore.

Menit 51, Pemain Sada mendapat kartu kuning setelah melanggar kapten PSMS Medan Joko Susilo. Namun, menit 53 Joko Susilo melanggar pemain Sada, sempat terjadi cekcok antar pemain hingga wasit kembali mengeluarkan kartu kuning untuk pemain Sada. 

Untuk mengejar ketertinggalannya menit 57 juru taktik PSMS mengganti dua pemainnya. Mamasuki menit 60 PSMS mencoba memainkan bola dengan tempo cepat. Namun, belum juga bisa menyamai skor atas keunggulan Sada Sumut. 

Menit 65, kedua tim saling jual beli serangan. Bahkan, PSMS Medan tak henti-hentinya melakukan serangan. Namun, serangan bertubi-tubi yang dilakukan anak asuh Ridwan Sarigih itu belum juga bisa menyamai skor dengan Sada Sumut.

PSMS Medan dalam laga perdananya ini masih tertinggal 1-0 atas tim tuan rumah Sada Sumut FC. Hingga menit 70, serangan yang dilakukan oleh tim Ayam Kinantan belum juga membuahkan hasil. Menit 80, PSMS Medan mengganti dua pemainnya untuk mengejar ketertinggalannya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut