get app
inews
Aa Read Next : Anggota Panwascam Medan Baru Diduga Dikeroyok Tim Calon DPD RI, Begini Kronologinya

Sadis! Pria di Tapanuli Tengah Bakar Anak Tetangga karena Malu dan Kesal Ditagih Utang

Jum'at, 15 September 2023 | 17:19 WIB
header img
Ilustrasi pria bakar anak tetangga karena marah ditagih hutang. Foto: Ist

PADANGSIDIMPUAN, iNews.id - Seorang pria di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, melakukan tindakan kejam.  Dia membakar anak tetangganya hingga mengalami luka bakar serius. Informasi yang diperoleh iNews, pelaku dikenal dengan inisial AF.

Kejadian bermula ketika pelaku ditagih utang oleh ayah dari korban, yang juga pemilik warung minuman di Jalan Padangsidimpuan. Ketika ditagih utang, mereka terlibat dalam cekcok.

Sehari setelahnya, pelaku AF yang masih marah dan malu karena utangnya ditagih mendatangi warung milik SM. Namun, dia tidak datang untuk membayar utang, melainkan membawa minyak bersamanya.

Saat berada di warung, pelaku bertemu dengan kedua anak tetangganya. Dia kemudian menuangkan minyak pada salah satu anak dan segera menyalakan api.

Api dengan cepat membakar tubuh anak tersebut. Saat itu, adik korban berteriak meminta pertolongan. Para tetangga datang dan berhasil memadamkan api pada tubuh korban, kemudian membawanya ke RSUD Pandang.

Korban menderita luka bakar pada kaki dan tangan akibat insiden tersebut. Sementara itu, pelaku melarikan diri dan masih dalam pengejaran oleh polisi. Aderino, adik korban, mengungkapkan bahwa kejadian tersebut berlangsung sangat cepat. "Abang saya disiram minyak dan segera dibakar," ujarnya pada Jumat, 15 September 2023.

Kasus ini saat ini sedang ditangani oleh Polres Tapanuli Tengah, dan polisi masih dalam pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri.


 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut