get app
inews
Aa Read Next : 5 Klub Indonesia Kena Sanksi Larangan Transfer Pemain Selama Tiga Periode oleh FIFA, Ini Kata PSSI

Joko Susilo Optimis PSMS Medan Raih Tiga Poin di Markas Sada Sumut FC

Jum'at, 15 September 2023 | 07:00 WIB
header img
Kapten PSMS Medan, Joko Susilo. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id - PSMS Medan bertekad meraih poin penuh saat bertandang ke markas Sada Sumut FC, di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sabtu (16/9/2023).

Pertandingan melawan Sada Sumut FC ini merupakan laga perdana bagi PSMS Medan di Liga 2 musim 2023/2024. Sementara, skuat Ayam Kinantan menjadi lawan kedua bagi tim tuan rumah.

Kapten PSMS Medan, Joko Susilo mengatakan, laga pembuka turut menentukan perjalanan tim besutan pelatih Ridwan Saragih tersebut. Ia mengaku optimis PSMS Medan bisa mengawali kompetisi dengan hasil yang maksimal.

"Start awal menentukan bagi kami. Seperti musim lalu lawan PSKC (Cimahi) start kita temasuk standar karena seri. Tahun ini tidak ada alasan karena target kita Liga 1 untuk memberikan yang terbaik bagi PSMS Medan, kita akan meraih tiga poin," ujar Joko Susilo.

Ia juga menilai, komposisi pemain di musim ini cukup komplet. Di mana, dua pemain asing ada dalam tim, yakni gelandang asal Republik Korea l, Kim Jin-Sung dan penyerang asal Brasil, Matheus Souza.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut