PSMS Siap Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan Lawan Semen Padang

Jafar
.
Minggu, 25 September 2022 | 16:08 WIB
PSMS Medan siap mempertahankan rekor tak terkalahkan melawan Semen Padang FC. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PSMS Medan akan melawan Semen Padang FC, dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia wilayah Barat di Stadion Teladan Medan. Senin (26/9/2022). 

Duel seru di pekan ke enam musim ini akan menjadi ajang pembuktian bagi PSMS Medan dan Semen Padang FC, untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan.

Asisten Pelatih PSMS, Legimin Raharjo mengaku, lini pertahanan menjadi perhatian khusus bagi coach Putu Gede. Termasuk, menjaga fokus dan ritme permainan tim agar tidak menurun, khususnya di babak kedua.

“Kita tahu di dua pertandingan ada sedikit masalah di situ. Tapi, ke belakang kita jadi catatan dan diperbaiki tim pelatih oleh coach Putu. Besok pertandingan mungkin sudah bisa diantisipasi oleh pemain-pemain PSMS,” jelas Legimin di Stadion Kebun Bunga, Minggu (25/9/2022).

 Selain itu, Legimin juga memastikan bahwa semua pemain dalam kondisi fit. Termasuk penjaga gawang Abdul Rohim yang sudah mulai bergabung dalam latihan bersama tim.

 “Kondisi PSMS sampai latihan terakhir bagus, tidak ada pemain yang cidera semua bisa siap main. Mudah-mudahan besok hasilnya bagus dan PSMS bisa memenangkan pertandingan,” ujar pelatih berusia 40 tahun itu.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini