get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Polda Sumut bersama Mahasiswa di Jakarta

Lesti Kejora Kian Naik Daun, Berikut Ini Biodatanya!

Jum'at, 21 Januari 2022 | 20:00 WIB
header img
Lesti Kejora. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Karir penyanyi dangdut, Lesti Kejora kian bersinar. Namanya tak bisa dipisahkan dari kontes D'academy. Di mana ia menjadi pemenang dalam kontes itu. Tentu,  berangkat dari hal itu, banyak penggemar ingin mencari tahu biodata dirinya. 

Penyanyi dangdut bernama lahir Lesti Andryani merupakan putri dari Endang Mulyana dan Ibu Sukartini. Dia menjadi anak tengah dari 3 bersaudara yakni Beni Mulyana Sopian serta Redi Mulyana Sopian. 

Diketahui masa muda Lesti tidak seindah  kehidupanya saat ini. Terlahir dari keluarga sederhana dengan kegemaran menyanyi membuatnya berani tampil dan mengisi acara semenjak sekolah dasar. 

Melalui hobi menyanyi dia terus berlatih dan mengajukan diri mengikuti ajang dangdut pada 2014. Tidak memberi pengharapan lebih, namun usahanya berbuah manis hingga lolos audisi dan menjadi sang juara. Suara emas dengan cengkok khas membuatnya terus bersinar dan memiliki banyak fans dari semua kalangan. 

Lesti Kejora juga tercatat sebagai mahasiswi lulusan kampus Mercu Buana Jakarta angkatan 2018. Dengan kesibukannya tak mematahkan semangatnya dalam mengenyam Pendidikan. Terbukti dia lulus dengan predikat cumlaude di jurusan Public Relation (PR). 

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut