get app
inews
Aa Read Next : Apa Arti Mimpi Dikasih Uang? Berikut Ulasanya

Apa Arti Orang Tua Meninggal? Berikut Penjelasannya

Selasa, 12 September 2023 | 11:00 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Arti mimpi orang tua meninggal akan diulas dalam artikel ini. Di mana, pertanda ini memiliki makna tersirat dan membuat panik bagi yang mengalaminya.

Mimpi orang tua meninggal tentunya bisa membuat seseorang langsung menangis sesenggukan, takut, hingga gelisah saat terbangun dari tidur. Hal ini akan terus membuat kita kepikiran dan berharap mimpi itu tidak menjadi kenyataan.

Meski mimpi disebut sebagai bunga tidur belaka, apakah ada arti di balik mimpi tersebut? Pertanda baik atau malah buruk?

Melansir Liquidsandsolids, Senin (11/9/2023), berikut adalah arti mimpi orang tua meninggal.

Arti Mimpi Orang Tua Meninggal

1. Hilang Harta

Arti mimpi orang tua meninggal bisa melambangkan kerugian materi. Hal ini dapat diartikan sebagai kerugian finansial atau hilangnya sesuatu yang bernilai sentimental.

2. Berakhirnya Hubungan

Mimpi orang tua meninggal juga bisa menjadi suatu pertanda berakhirnya suatu hubungan, baik asmara maupun platonis. Hal ini bisa diartikan sebagai berakhirnya hubungan persahabatan, putus cinta, atau bahkan meninggalnya salah satu anggota keluarga atau teman dekat.

3. Kebiasaan Buruk

Selain itu mimpi ini juga bisa melambangkan kebiasaan buruk atau kecanduan yang perlu Anda hentikan. Hal ini bisa diartikan sebagai pilihan gaya hidup yang tidak sehat, seperti merokok, minum minuman beralkohol atau makan berlebihan.

4. Hilang Pekerjaan

Arti mimpi orang tua meninggal juga bisa menjadi pertanda hilangnya pekerjaan atau kesempatan lain. Hal ini dapat diartikan sebagai hilangnya peluang, misalnya tidak mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, atau kehilangan investasi.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut