get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Perkenalkan Jersey Baru, Edy Rahmayadi Kenang Masa Keemasan PSMS Medan

Senin, 11 September 2023 | 19:28 WIB
header img
Perkenalkan Jersey Baru, Edy Rahmayadi Kenang Masa Keemasan PSMS Medan. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - PSMS Medan secara resmi memperkenalkan jersey baru dan skuadnya untuk Liga 2 musim 2023/2024. Di mana, 30 pemain yang memperkuat tim yang berjuluk Ayam Kinantan diharapkan akan menjadi Sumatera Utara tim di Liga 1 musim depan.

Pembina PSMS Medan Edy Rahmayadi mengatakan bahwa kenapa harus ada launching disini, yang pertama karena satu aturan dari Liga 3, Liga 2 dan Liga 1 serta klub-klub dunia harus menunjukkan klub dan pemainnya.

"Kenapa harus begini (launching)? Yang pertama karena satu aturan. Aturan dari Liga 3, Liga 2, Liga 1, juga klub-klub kelas dunia harus tunjukkan pemainnya," kata Edy di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Senin (11/9/2023).

Mantan Gubernur Sumut periode 2019-2023 itu menuturkan hal yang harus diketahui masyarakat adalah PSMS adalah bagian dari warisan. Mengingat, PSMS lahir pada tahun 1950, lima tahun usai Indonesia merdeka. Edy pun menyebut jika pernah menjadi PSMS junior.

"Yang kedua, PSMS itu heritage, PSMS itu milik Sumatera Utara. PSMS itu lahir tahun 1950. Saya kenal PSMS tahun 70-an, setelah usianya 20 tahun. Tahun 1978 saya bersama Ricky Yacob ikut PSMS junior. Walaupun saya sebentar, ikut tes akademi militer," ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut