get app
inews
Aa Read Next : Momen Panglima TNI Bersama Tiga Kepala Staf Hormat ke Meutya Hafid Bikin Netizen Penasaran

Terjadi di Sumut, Pertemuan Mengharukan Anak dan Ayah Setelah 23 Tahun Berpisah 

Senin, 11 September 2023 | 09:12 WIB
header img
Terjadi di Sumut, Pertemuan Mengharukan Anak dan Ayah Setelah 23 Tahun Berpisah (tangkapan layar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kisah mengharukan tentang pertemuan seorang anak dengan ayahnya setelah berpisah selama 23 tahun menjadi viral di media sosial. Video pertemuan mereka telah membuat banyak netizen yang menyaksikannya turut merasa terharu. 

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun @razqya_029, Rahma Adilla, yang merupakan anak perempuan yang menjadi sorotan. Dalam keterangannya, Rahma selalu menyatakan rasa syukurnya setelah akhirnya bisa bertemu dengan sang ayah. Lokasi pertemuan ini terjadi di Sumatera Utara. 

Diketahui bahwa Rahma tidak pernah bertemu dengan ayahnya sejak dirinya masih dalam kandungan. Keinginan untuk bertemu dengan sang ayah didukung oleh kerabat dan suaminya. 

Rahma berbagi, "Alhamdulillah atas izin Mu, dini hari kami bisa jumpa secara langsung. Mulai dari saya dalam kandungan hingga usia 23 tahun, baru kali ini saya bisa bertemu. Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada suami, rekan-rekan, dan keluarga yang ikut membantu dalam pencarian ini. Semoga orang-orang baik selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin allahumma aamiin." 

Dalam video, Rahma terlihat langsung meminta bersalaman dengan sang ayah sambil menjelaskan siapa dirinya. Tak berapa lama kemudian, sang ayah juga tidak dapat menahan tangisnya. 

Keduanya memasuki sebuah rumah kayu yang sederhana dengan kasur dan kursi sebagai isinya. Rahma pun kembali menangis. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut