get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga 2: Ichsan Pratama Cetak Gol, PSMS Menang Tipis atas PSDS

Matheus Souza Berambisi Bawa PSMS Medan ke Liga 1

Jum'at, 08 September 2023 | 20:00 WIB
header img
Matheus Souza Berambisi Bawa PSMS Medan ke Liga 1. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Penyerang asal Brasil, Matheus Souza berambisi membawa PSMS Medan ke Liga 1 musim depan. Bahkan, ia mengaku sudah tak sabar menjajal Liga 2 2023/2024 bersama tim yang dinahkodai pelatih Ridwan Saragih tersebut.

Matheus Souza datang ke PSMS Medan berstatus bebas transfer setelah sebelumnya membela klub Liga 2 Thailand, Suphanburi FC pada musim 2022/2023. Seminggu berlatih dengan PSMS Medan, pria yang lebih suka disapa Souza itu mengatakan saat ini kondisinya sudah cukup baik.

"Bagus, aku rasa semua positif, mereka (pemain, pelatih dan ofisial PSMS Medan) menerima ku dengan sangat baik. Mereka bilang tenang dan berlatih, aku sudah mulai berlatih, dan kondisi fisik ku sudah baik, tahap demi tahap membaik," katanya, Kamis (7/9/2023) sore.

Matheua Souza dan rekannya sesama pemain asing di PSMS Medan, gelandang asal Republik Korea (Korea Selatan), Kim Jin-Sung, memang tergolong rekrutan paling anyar PSMS Medan musim ini. Bersama Ridho Syuhada dan Dwiki Arya, menyusul bergabung dengan PSMS Medan, keempatnya diharapkan bisa beradaptasi dengan gaya permainan PSMS racikan Ridwan Saragih cs.

Souza menyebut, dirinya merasakan perkembangan performa fisik serta mulai menikmati kerjasama tim baik di dalam maupun luar lapangan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut