get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur yang Viral di Medsos Ditangkap Polres Langkat

Luluk Kebanjiran Endorse Usai Viral Marahi Siswi SMKN Magang, Bahagia di Atas Derita Orang

Rabu, 06 September 2023 | 13:17 WIB
header img
Tangkapan Layar video unggahan Instagram Luluk Nuril kebanjiran endorse. (Foto: Tangkapan Layar Video Instagram Luluk Nuril)

"Kalau perilaku ibu itu banyak, tinggal lagi bagaimana kita bisa menahan diti kedepannya, karena kebutuhan orang saat ini berbeda-beda. Aplagai, kasus anak itu posisinya magang. Tentunya saja dia harus memastikan barang-barang yang ada di toko terjaga, kalau hilang pasti rugi dan mengganti," ucapnya.

Pengamat Komunikasi itu berharap kasus seperti ini jangan sampai terulang lagi dan merugikan orang lain. 
 
"Seharunya, kita yang merasa punya kuasa, harus mampu mengendalikan diri kita. Karena kita harus memahami orang lain juga. Jangan egois-egois kita. Karena saat ini di era digital ini yang gampang viral itu semua orang bisa jadi komunikator kita harus sabar dan menahan diri. Kalau kita merasa sosialita atau influenzer sebaiknya kita memilah-milah yang baik," tandas Rozi. 

Untuk diketahui, Selebgram Luluk Nuril yang viral gegara semprot seorang siswi magang di KDS Kota Probolinggo mengaku kebanjiran endorse, dari berbagai produk. Bahkan perjalanannya ke Pulau Bali beberapa waktu lalu, itu karena endorsement.

Hal itu diakui Luluk, melalui instagram pribadinya @luluknurilreal. Dalam postingannya, terlihat Luluk bersama dua orang temannya yang sedang berada di dalam mobil yang dipenuhi barang-barang.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut