get app
inews
Aa Read Next : Bank Mandiri Taspen Berikan Bantuan Ke Pesantren di Deli Serdang

Komisaris Utama Taspen Sambut Hari Pelanggan Nasional ke-20 dengan Berikan Pelayanan Langsung 

Rabu, 06 September 2023 | 10:00 WIB
header img
Komisaris Utama Taspen Sambut Hari Pelanggan Nasional ke-20 dengan Berikan Pelayanan Langsung 

JAKARTA, iNewsMedan.id - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional ke-20 tahun 2023, Komisaris Utama PT. TASPEN (persero) Suhardi Alius, bersama dengan Direktur Operasional PT TASPEN (Persero)  Ariyandi, dan Direktur Compliance & Control Bank Mandiri Taspen, Judhi Budi Wirjanto, turut berpartisipasi dalam memberikan pelayanan langsung kepada nasabah yang melakukan transaksi dan pengambilan pensiun bulanan di Kantor Taspen Cabang Cirebon pada Senin (4/9). 

Direktur Compliance & Control Bank Mandiri Taspen, Judhi Budi Wirjanto mengatakan dengan tema "Melayani Pelanggan di Era AI," perayaan Hari Pelanggan Nasional kali ini ditujukan untuk mendorong perusahaan-perusahaan nasional dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, yang merupakan faktor kunci dalam kesuksesan bisnis 

" Sebagai salah satu bank yang terkemuka di Indonesia, Bank Mandiri Taspen senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabahnya," kata Judhi. 

Judhi menyampaikan bahwa Mandiri Taspen berupaya untuk memberikan pengalaman perbankan yang seamless dan inovatif bagi para nasabah, dan hari ini adalah salah satu contohnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut