JAKARTA, iNewsMedan.id - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional ke-20 tahun 2023, Komisaris Utama PT. TASPEN (persero) Suhardi Alius, bersama dengan Direktur Operasional PT TASPEN (Persero) Ariyandi, dan Direktur Compliance & Control Bank Mandiri Taspen, Judhi Budi Wirjanto, turut berpartisipasi dalam memberikan pelayanan langsung kepada nasabah yang melakukan transaksi dan pengambilan pensiun bulanan di Kantor Taspen Cabang Cirebon pada Senin (4/9).
Direktur Compliance & Control Bank Mandiri Taspen, Judhi Budi Wirjanto mengatakan dengan tema "Melayani Pelanggan di Era AI," perayaan Hari Pelanggan Nasional kali ini ditujukan untuk mendorong perusahaan-perusahaan nasional dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, yang merupakan faktor kunci dalam kesuksesan bisnis
" Sebagai salah satu bank yang terkemuka di Indonesia, Bank Mandiri Taspen senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabahnya," kata Judhi.
Judhi menyampaikan bahwa Mandiri Taspen berupaya untuk memberikan pengalaman perbankan yang seamless dan inovatif bagi para nasabah, dan hari ini adalah salah satu contohnya.
Editor : Ismail