get app
inews
Aa Read Next : Dukung Penertiban Parkir Liar, PLN Cabut Meteran Listrik Pedagang Martabak di Jalan Gajah Mada Medan

Pertunjukan Vionis dan Pantomim Warnai CFD di Medan

Minggu, 03 September 2023 | 21:03 WIB
header img
Pertunjukan Vionis dan Pantomim Warnai CFD di Medan. (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Hari bebas kendaraan atau Car Free Day (CFD) yang digelar Pemko Medan di seputaran lapangan Merdeka Medan jadi salah satu alternatif pilihan kegiatan di hari libur. Berbeda dengan sebelum-sebelumnya, CFD pekan ini diwarnai pertunjukan Vionis dan Pantomim, Minggu (3/8/2023).

Kedua pertunjukan seni ini menghibur dan menarik perhatian pengunjung CFD yang sedang berolahraga. Terlihat sejumlah warga berhenti sejenak menyaksikan penampilan Vionis dan Pantomim, mereka juga mengabadikan momen tersebut dengan ponsel masing-masing.

Aksi Vionis ini memang cukup menarik perhatian warga, sebab di umurnya yang masih muda, Khalizsa Sasa (13) sudah mahir bermain alat musik biola. Dirinya mengaku bisa bermain biola sejak dua tahun yang lalu tepatnya di usia 11 tahun.

Khalizsa Sasa mengungkapkan dirinya sangat senang bisa menunjukkan bakat yang dimilikinya kepada warga Medan di arena CFD. 

"Mudah-mudahan penampilan saya disini dapat menghibur warga yang sedang berolahraga. Saya suka bermain alat musik biola sejak sekolah dasar," jelasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut